Resign untuk ASIx

dulu aku kira cuti 3 bulan melahirkan itu sangat2 lamaa sekali dan aku bisa puas mengurus azumie…kenyataannya setelah melahirkan dan mengurus azumie waktu begitu saja berlalu😦 ngak mikir klu bentar lagi aku telah kembali bekerja😦 memang sebulan sebelum selesai cuti aku telah mempersiapkan pengasuh untuk azumie karna aku tinggal jauh dari orang tua dan mertua tak ada sanak saudara yang aku bisa percaya untuk memantau azumie saat aku kerja… 1 bulan sebelum bekerja aku masih semangat aku bisa bekerja sambil mengurus azumie🙂

hari pertama masuk kerja setelah selesai cuti benar2 berat sangat berat meninggalkan azumie berdua bersama pengasuhnya,mama sengaja memanggil pengasuh yg masih ada hubungan kerabat biar tau latar belakang keluarganya dan bisa dipercaya mengurus bayi,akupun percaya. walau aku kerja aku bertekad memberi azumie ASI ekslusif,pas dikantor jelang istirahat aku pumping tapi yang ada ASIP ku sedikit malah ngak keluar sedangkan stock asip dikulkas sedikit lagii😦 asiku ngak begitu banyak ntalah padahal 1 bulan sebelum bekerja aku stock asip tp karna keluar sedikit aku hanya memiliki stock asip cuma 300 cc sedikit sekali😦 dan lagi2 ibu mendesakku untuk memberikan tambahan sufor buat azumie…setetespun aku ngak rela azumie meminum susu sapi itu aku ibunya,aku pasti bisa menyusui azumie pasti bisa!

kerja pun ngak konsen tiap detik selalu teringat azumie azumie dan azumie…tiap 1 jam sekali aku telepon kerumah pengen tau n dengar suara azumie…tapi aku malah nangis setiap kali mendengar suaranya,aku ngak kuaat meninggalkan babyku dia masih terlalu kecil dia mash bayi 3 bln yang masih banyak butuh sentuhanku,pelukanku…ngak sanggup rasanya semakin aku sedih semakin banyak pikirku tentang azumie semakin sedikit asip yang aku hasilkan semakin banyak yg mendesakku untuk memberikan azumie sufor dan saatnya harus memilih sebuah pilihan karier atau azumie…

alhamdulillah setelah salat istikarah Allah memberikan jawabannya untukku aku memilih resign dan menjadi full time mom buat azumie,aku tau ini pilihan terberat tp aku legaa aku bisa punya banyak waktu buat azumie melihat perkembangannya menemaninya dia tidur siang dan terutama menyusuinya setiap saat setiap waktu yang dia inginkan…alhamdulillah🙂🙂

Leave a Reply

