kado aniversary yg pertama ^_^

saat itu aniversary pernikahan yang pertama kami masi b2…hmmmmm saatnya merencanakan untuk mempunyai baby di tahun ini karna memang tahun kemarin sengaja menundanya untuk tujuan studiku….tanggal 3 january 2010 aniversary adalah hari aniversary,tanggal 17 january 2010 aku telat haid awalnya masi ragu buat memastikan aku hamil atau nggak dan biasanya juga lancar terus tiap bulannya…ngak sabaran akhirnya aku minta hubby beliin tes pack di apotek dan paginya langsung tes urine dan hasilnya tadaaaaaa garis merah diatas jelas tp yg dibawah ngak jelas masi samar2…masii bingung…hmmmm akhirnya kamipun berangkat ke dokter kandungan untuk diperiksa stelah di usg transvaginal dokter bilang ini positif dan udah ada kantungnya…alhamdulillah akhirnya aku hamil pas banget Allah ngasih rezeky di bulan aniversary yg pertama kita…sujud syukur…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s