MPASI AZUMIE

alhamdulillah mengeinjak 6 bln azumie sudahh lulus S1 (asi ekslusif) artinya saatnya dia siap untuk MPAsi,horeee…emg si dari 5 bln dia dah menunjukan tanda2 siap di beri mamam…misalnya: dia dah seneng ngambil barang apapun dan dimana pun untuk di masukann ke mulutnya alias dimakan! dy tipe pemakan segala benda ada remote,kertas,bahkan tangan ayahnya dimasukan kemulut,hmmmmm trus klu kita b2 lg makan pasti rempong dkejarnya dan coba buat merebut makanan ayh bundanya,ckckck…

persiapan demi persiapan untuk mpasi azumie terus dipelajari pedomanku untuk mpasi azumie adalah memberikan makanan yg sehat dan alami dan tentu saja makanan itu bisa didapat dengan memasaknya alias homemade madebunda bukan INSTAN…selain memberinya ASI insyaAllah sampai 2 thn, aku ingin memberikan makanan homemade yg sehat dan alami…

pedoman untuk Mpasi homemade ini yaitu memberi makanan yg sama dlm 3 hari berturut2 untuk mengetahui riwayat alergi baby dan yg palingg utama dibawah 1 thn NO GULGAR (gula dan garam) karna akan memberatkan ginjalnya dan azumie akan bisa merasakan rasa asli dari makanan itu sendiri…

Moment Mpasi ini adalah awal dia belajar makan dari makanan semi padat smpai ke padat dan akan dijalaninya seumur hidup my daugther azumie…

dengan memasak sendiri kedekatan bunda dan anak akan semakin erat karna memasaknya dengan bumbu cinta dan kasih bunda untuk si buah hati…semangat mpasi homemade!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s